Selasa, 09 April 2013

KENAPA HARUS SEKOLAH ?

Tujuan Pendidikan Nasional
Jabaran UUD 1945 tentang pendidikan dituangkan dalam Undang-Undang No. 20, Tahun 2003. Pasal 3 menyebutkan, "Pendidikan nasional berfungsi mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peradaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, bertujuan untuk berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab."


Tujuan Pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)
Undang-undang Sistem Pendidikan Nasional (UU SPN) pasal 3 mengenai Tujuan Pendidikan Nasional dan penjelasan pasal 15 yang menyebutkan bahwa pendidikan kejuruan merupakan pendidikan menengah yang mempersiapkan peserta didik terutama untuk bekerja dalam bidang tertentu.

Jika ada yang berharap (baik itu orang tua murid atau siapapun itu), anak sekolah itu agar mudah mendapatkan pekerjaan itu kurang tepat, karena disekolah banyak pelajaran yang harus diterima siswa, sehingga tidak fokus pada keahlian tertentu.

Langkah yang tepat agar peserta didik dapat langsung berkarya (baik menjadi tenaga profesional maupun jadi pengusaha) adalah dengan langsung mengikuti kelas akselerasi skill.

KELAS AKSELERASI SKILL
Kelas akselerasi skill adalah kegiatan pembelajaran yang fokus pada suatu keahlian sesuai dengan tuntutan pekerjaan yang dibutuhkan dengan tidak memakan waktu lama, sesuai dengan sebagian dari tujuan pendidikan diatas "peserta didik dapat bekerja bahkan mandiri".

Untuk anda yang menginginkan kelas yang cepat yang membentuk anda menjadi tenaga profesional yang sangat dibutuhkan pada masa kini segera bergabung di PROGRAM TECHNOPRENEUR AUTODIDACT.

Buktikan bahwa AUTODIDACT menjadikan anda lebih istimewa dari sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar