Sabtu, 06 April 2013

TESTIMONI ALUMNI AUTODIDACT






Autodidact berbeda dari tempat kursus lain, karena menggunakan sistem ajaran yang simple dan mudah dimengerti, dengan guru/pengajar yang sangat pandai & peduli terhadap siswa, sehingga dapat berbagi &  berkonsultasi dengan nyaman.
Selain itu lulusannya dapat dengan mudah diterima di perusahaan percetakan manapaun.

Sukses selalu Autodidact...!!!


Sekarang AYU SAFITRI bisa membantu usaha ayahnya sebagai graphic designer.












Cara belajar bagus gampang diserap/diterima, Suasana belajar nyaman (tidak bising).
Autodidact ini sangat cocok dan efisien bagi yang mau mengenal/memiliki ilmu design grafis/setting, untuk mencari kerja di jaman yang serba susah untuk mencari kerja (jalan pintas) di dunia percetakan khususnya.
BPK. RACHMAT yang sebelumnya biasa menggunakan jasa setting & design graphic kepada orang lain untuk ngerjain kerjaannya dibidang percetakan sekarang beliau sudah bisa setting & design graphic sendiri.











Autodidact? yang terpikir adalah kursus dengan sistem belajar yang serius dengan guru killer....Tapi setelah mengikuti kursus/belajar di Autodidact yang terasa adalah belajar dengan sistem santai/sersan ( serius tapi santai) tidak ada tekanan kepada siswa didik, tapi siswa dididik agar bisa, pokoknya sukses selalu buat Autodidact, mudah-mudahan Allah SWT memberikan kelancaran. Amiin...
Sekarang BPK. ANDRI sedang merintis usaha setting/design grafis sendiri berikut bergelut dibidang percetakannya juga.












Autodidact adalah tempat kursus yang membuat saya bisa dan mengerti mempelajari design grafis dan setting dengan guru/pengajar yang sangat pandai dan sudah berpengalaman di bidangnya serta sangat peduli terhadap siswanya.
1 (satu) hal yang saya sadari adalah belajar tanpa praktek adalah hal percuma. Di Autodidact saya dapat mempelajari hal tersebut.
Selain itu juga, lulusannya dapat diterima di perusahaan percetakan manapun.
Sukses selalu buat Autodidact.
Sekarang RUCKY sedang dididik menjadi salah satu tenaga pengajar di lembaga pendidikan Autodidact .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar