Jumat, 05 April 2013

WISATA BISNIS

Banyak jenis wisata unik dan menarik yang ditawarkan di kota Bandung yaitu wisata budaya, wisata, sejarah, wisata alam, wisata kuliner, wisata anak, wisata jajanan, wisata loak, wisata clothing, dan lain-lain.



Bandung memang mempunyai daya tarik tersendiri, selain gadisnya yang cantik-cantik juga potensi yang ada di Bandung cukup komplit, http://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Bandung.

Kami tawarkan kepada anda yang ingin membawa oleh-oleh unik dari kota Bandung, yaitu berupa keahlian dibidang Setting dan Desain Grafis.

Selama tidak lebih dari 2(dua) bulan anda merasakan hidup di pusat kota Bandung, mendalami ilmu keahlian yang bisa langsung diterapkan untuk keperluan pribadi ataupun untuk menjadi sebuah usaha yang sangat berpotensi pada masa kini dan sangat dibutuhkan oleh hampir semua sektor usaha.

Pusat pelatihan yang berada ditengah-tengah komplek percetakan menjadikan anda bisa langsung mempelajari peluang bisnis ini didaerahnya masing-masing.

Kami beri nama WISATA BISNIS, karena memang pelatihan ini enjoy bila di ikuti, sekalian diwaktu-waktu luang anda bisa melakukan perjalanan ketempat-tempat yang menjadi tujuan wisata Kota Bandung karena lokasi pelatihan ini berada di pusat kota.

Up Grade diri anda, jadikan diri lebih berpotensi setelah melakukan WISATA BISNIS bersama AUTODIDACT. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar