Sabtu, 06 April 2013

PELUANG EMAS

Peluang usaha yang bertemu dengan keahlian yang kita miliki itulah PELUANG EMAS.


Di era ini kebutuhan akan keahlian seseorang dalam bidang Setting dan Desain Grafis bisa dibilang hampir di semua bidang.
Hal ini disambut dengan bermunculannya promosi di berbagai lembaga pendidikan dalam rangka meraih sebanyak-banyaknya peserta didik yaitu kelas Desain Grafis atau lebih dikenal dengan nama DESAIN KOMUNIKASI VISUAL.

Tetapi yang sangat disayangkan adalah materi pelajaran Desain Grafis yang diajarkan dilembaga-lembaga pendidikan dimaksud lebih pada pengenalan dunia Desain Grafis saja sesuai dengan kurikulum yang telah ditentukan, sehingga lulusannya kebingungan ketika menghadapi dunia usaha Desain Grafis yang sebenarnya.

Mencari lembaga pendidikan Desain Grafis yang sesuai tuntutan didunia usaha sebenarnya tidaklah mudah, yang paling utama dalam hal ini adalah pembingbing nya harus orang yang berpengalaman di perusahaan percetakan yang mengerjaknnya sebagai ahli setting dan Desain Grafis.

Seperti yang disampaikan pada pembuka, peluang usaha yang bertemu dengan keahlian yang kita miliki itulah PELUANG EMAS, peluang usaha nya jelas sekali, hampir semua sektor usaha memerlukan keahlian seseorang dalam bidang setting dan Desain Grafis, naaah masalahnya keahlian sebagai seorang yang ahli dibidang setting dan Desain Grafis yang sesuai tuntutan dunia kerja itu ada apa tidak ?!.

Bersyukurlah..., anda bertemu dengan yang anda cari, yang membuat anda siap untuk terjun didunia Setting dan Desain Grafis baik sebagai tenaga kerja yang profesional maupun menjadi pengusaha di bidang ini.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar